Daftar Sekarang

Pengumuman dan Peyerahan Hasil Verifikasi Berkas Administrasi Bakal Calon Rektor Kepada Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo

Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo periode 2021 – 2025, melalui surat dengan nomor 11/Pan.PBCR/06/2021 yang telah ditandatangani ketua panitia Dr. H. Muhajirin Yanis, M.PD.I dan sekretaris Dr. Syawaluddin, M.Si, mengumumkan hasil sidang verifikasi berkas administrasi.

Ketua Pantia Penjaringan, Dr. Muhajirin menyampaikan bahwa sejak tanggal 16 Juni hingga 30 Juni 2021, tim verifikasi telah melakukan penelitian keabsahan dokumen persyaratan bakal calon, kemudian ditetapkan dalam rapat sidang verifikasi yang selanjutnya hasilnya langsung diserahkan kepeda Rektor.

Hasil sidang verifikasi berkas administrasi menetapkan sebelas bakal calon yang telah memenuhi syarat. Nama kesebelas bakal calon yang telah ditetapkan dengan keterangan “Memenuhi Syarat” adalah sebagai berikut;

  1. Dr. Ahmad Faisal, M.Ag
  2. Dr. Sofhian, MA
  3. Dr. Mashadi, M.Si
  4. Dr. Muhdar, MM
  5. Dr. Adnan, M.Ag
  6. Dr. Mujahid Damopolii, M.Pd
  7. Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.HI
  8. Dr. H. Arten Mobonggi, M.Pd
  9. Dr. H. Ajub Ishak, MA
  10. Dr. Muhammad Obie, M.Hum
  11. Dr. H. Lukman Arsyad

Nama-nama tersebut diatas disusun berdasarkan nomor urut pendaftaran. Surat hasil sidang dapat dilihat pada laman pengumuman website penjaringan atau melalui link berikut Pengumuman Hasil Verifikasi Bakal Calon Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Sejauh ini proses pelaksanaan kegiatan penjaringan ini berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Dan hari ini Kamis, 1 Juli 2021, Hasil verifikasi berkas administrasi bakal calon telah diserahkan kepada Rektor dan selanjutnya jika sesuai waktu yang dijadwalkan, besok Jumat, 2 Juli 2021 dokumen administratif bakal calon tersebut akan diserahkan Rektor kepada Senat.